Kajian Rutin Ahad Pagi

Ahad, 17 Juli 2011...untuk yang kali yang keempat IKADI Solo diberi kesempatan untuk mengadakan kajian Ahad Pagi yang sudah diagendakan tiap pekan ketiga. Kajian kali ini bertema "Indahnya Ramadhan dalam Perspektif Fikih" bersama Ustadz DR. Mu'inudinillah Basri, MA dan dihadiri oleh sekitar 500 peserta, dari usia anak-anak sampai dewasa.
Dalam ceramahnya Ust. Mu'inudinillah memaparkan pentingnya bulan Ramadhan, yang didalamnya banyak keberkahan. Sehingga kita sebagai ummat Islam harus bisa memanfaatkan detik demi detik untuk mengisi Ramadhan di tahun 1432 Hijriyah ini.
Selain kajian, pada kesempatan ini pula IKADI juga mengadakan Pemeriksaan Kesehatan Gratis, yang diperuntukkan bagi peserta dan pengunjung car free day dari jam 06.30 s/d 08.00 WIB.
Dan pada kesempatan ini pulalah IKADI Solo menghaturkan terima kasih kepada semua pihak, kepada Ta'mir Masjid Babussalam - Komplek PLN Surakarta yang telah memberikan kesempatan kepada IKADI untuk memakai masjid untuk kajian rutin pekan ketiga. Juga kepada Direktur Radio MHFM 92.1 Manajemen Hati Solo, yang turut serta dalam mengiklankan acara kajian IKADI. Serta kepada masyarakat Surakarta yang turut serta berpartisipasi menghadiri acara kajian tersebut. Semoga Allah menjadikan kita orang-orang yang beruntung.[wb]

Dan inilah beberapa potret kajian Ahad pagi 17 Juli 2011.


(Jazakumullah khoir untuk semuanya.. kami mengundang kembali kehadirannya di Kajian Ahad Pagi Minggu ketiga)

Komentar