Ikadi Tausiah Center

Jum'at, 23 September 2011 yang lalu, Pengurus IKADI Solo mengadakan rapat kordinasi rutin pekanan. Beberapa orang telah berdatangan, dan rapatpun dimulai pada pukul 19.45 WIB di salah satu masjid sekretariat Ikadi Solo.
Setelah dibuka dengan tilawatil qur'an, kemudian dilanjutkan agenda yang pertama yaitu evaluasi kegiatan selama bulan Ramadhan. Alhamdulillah, dari beberapa pemaparan masing-masing divisi, kegiatan Ikadi Solo selama Ramadhan dinilai berjalan dengan baik, meski ada sedikit kendala. Wajarlah bagi Ikadi Solo yang masih terus belajar menjadi organisasi dakwah yang bermanfaat bagi Ummat, untuk menebar Islam Rahmatan Lil 'alamin.
Melanjutkan agenda kedua yaitu, pembahsan program terdekat Ikadi Solo. Menimbang dan memutuskan hasil sharing, pada bulan OKTOBER 2011 Ikadi Solo berencana mengadakan SMS Tausiah yang dikirim tiap hari. Tak hanya SMS tausiah, tapi juga info kesehatan dan informasi-informasi kegiatan IKADI Solo kepada masyarakat.
Harapannya dari SMS Tausiah keberadaan IKADI Solo lebih membawa manfaat untuk organisasi dan ummat.
Hal yang pertama kali dilakukan untuk menggalakkan program tersebut adalah memulai dari SMS ke pengurus Ikadi solo dan teman-teman terdekat. Kemudian pada awal Oktober inillah Ikadi Solo mulai mensosialisasikan ke jejaring sosial facebook yang Ikadi Solo ikuti. Dari sinilah Ikadi Solo mengharap partisipasi masyarakat dalam berlomba-lomba menuju kebaikan, menebar Islam Rahmatan Lil 'alamin...
Do'akan kami semoga senantiasa dalam bimbingan dan lindungan-Nya. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH