Kajian Ahad Pagi Ke VI


Alhamdulillah, Ahad 16 Oktober 2011 Ikatan Da'i Indonesia (IKADI) Solo bisa melaksanakan kembali kegiatan rutin "Kajian Ahad Pagi" setelah sempat libur selama 2 bulan.
Acara di mulai pada jam 6.30 WIB dengan bacaan Tilawatil Qur'an Oleh Akh. Afif Zam'i. Tak begitu lama peserta mulai berdatangan dari segala penjuru soloraya. Sungguh merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kami, meski sempat libur, ternyata tak mengurangi semangat para peserta untuk mengikuti kajian Ahad Pagi Ikadi.
Selesai pembacaan Ayat-ayat suci al Qur'an, kemudian dilanjutkan acara inti dengan tema "Fiqh Qurban" yang disampaikan oleh al Ustadz Fakhruddin Nursyam,Lc selaku dosen Ma'had Abu Bakar Ash-Shidiq Surakarta.
Dalam tausiahnya ustadz fakhruddin banyak sekali menghimbau bagi para peserta untuk mengamalkan sunnah Nabi yang berkaitan dengan Qurban. Dengan gaya bahasanya yang lucu tapi mengena menjadi mudah materinya untuk diterima oleh kalangan masyarakat umum. Sehingga acara yang di jadwalkan selesai jam 7.30, tapi hari ini acara baru kelar pukul 08.00 WIB.
Semoga dengan adanya kajian Rutin Ahad Pagi Ikadi bisa menambah khasanah keilmuan untuk masyarakat/ummat. Kami haturkan jazakumullah atas kehadiran bapak/ibu/sdr/i dalam kegiatan-2 Ikadi Solo.

Komentar