Forspent Komunitas Menggelar Talk Show Remaja

Ikadisolo. Pagi yang terang benerang dan mentari yang bersinar cerah, mengiringi para kawula muda di kota Surakarta dalam sebuah pertemuan di sebuah masjid pinggiran kota. Satu persatu, mereka mulai menulis nama diri untuk registrasi. Mereka datang dari berbagai daerah. Ada yang dari Sragen, Boyolali, Sukoharjo dan ada yang dari Klaten. Disini mereka saling bersilaturahim dan terlebih untuk bertholabul ‘ilmi di acara Talk Show Remaja “Remaja Gaul Cinta Rasul” yang diadakan oleh Forspent Komunitas bekerjasama dengan Remaja Masjid Al Mukmin, Kraton Ulo Jajar.
Dalam sebuah sambutannya, Sugiyanto Al Azam selaku Ketua Umum Forspent Komunitas menyampaikan, “acara ini, acara yang bertemakan remaja akan berkesinambungan dan tidak memungkinkan akan menggandeng beberapa komunitas dan remaja masjid yang lain. Kami sangat prihatin melihat kondisi para remaja atau kawula muda saat ini. Dan semoga Forspent Komunitas menjadi salah satu organisasi yang bisa merangkul para remaja untuk kembali ke masjid.”
Remaja memang tidak terlepas dari pergaulan. Dimana pergaulan itu sendiri yang akan menentukan dengan siapa dan kemana arah masa depannya. “Masa-masa remaja kan masa yang labil. Kami ingin para remaja cinta terhadap masjid” imbuh Sugiyanto. Acara di rencanakan akan diadakan tiap 3 bulan sekali. Pada saat yang bersamaan, Ust. Khoirul Muna sebagai pembicara acara tersebut menyampaikan “Remaja sekarang sudah mengalami krisis, yaitu krisis keteladanan. Banyak sekali yang membanggakan group-group band tertentu sehingga seringkali meniru gaya-gayanya. Dan dimanakah kebanggaan mereka kepada Rasulullah sang teladan sepanjang zaman?”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH