Buku Baru Pustaka Ikadi: Istri & Putri Rasulullah SAW


Judul : Istri & Putri RASULULLAH SAW
Penulis: Abdullah Haidir
Ukuran: 15 x 23 cm
Jumlah Halaman: 291 hal
Cetakan Pertama: Rabi'ul Awwal 1434H / Februari 2013
Harga: Rp.44.000,-
Mencintai keluarga Rasulullah SAW adalah bagian yang tak terpisahkan dari upaya kita untuk mencintai beliau dan menyempurnakan cinta kita. Hal tersebut merupakan perkarabadihi (aksiomatis) baik dalam tinjauansyar'i maupun kesadaran manusiawi. Cinta tersebut akan tumbuh dengan baik dan terarah dalam bingkai ajaran Allah, manakala kita mengenal kehidupan mereka lebih dalam. Bahkan, selain kita akan dapat menyelami lebih dalam kehidupan keluarga manusia yang paling mulia ini, beserta romantika dan suka dukanya, kita pun akan mendapatkan pelajaran yang sangat banyak dan berharga, khususnya dalam kehidupan rumah tangga.
Di sisi lain, mempelajari kehidupan keluarga Rasulullah SAW beserta pernik-perniknya, menjadi sangat penting dari sisi bahwa kita akan mendapatkan jawaban dari sejumlah pertanyaan yang kadang muncul di benak, atau menjadi bahan perbincangan ditengah masyarakat dan kadang menimbulkan sejumlah keraguan. Kesimpulannya, kita akan dapat menemukan jawaban dari beberapa syubhat terkait dengan kehidupan rumah tangga Rasulullah SAW yang sering dijadikan oleh musuh-musuh Islam sebagai 'sasaran tembak' untuk mendiskreditkan kepribadian beliau yang mulia. 
Semoga buku ini membuka hati kita dan bermanfaat untuk menumbuhkan cinta kepada Rasulullah SAW dan keluarga beliau di dunia maupun akhirat, baik bagi penulisnya, pembacanya dan siapa saja yang ikut berpartisipasi di dalamnya.

PEMESANAN HUB :
HP : 087888600164, 087886992756
PIN BB : 28F16214

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH

JIHAD dan PENGORBANAN