Ikadi dan MUI Surakarta Siap Bergandengtangan.

Ikadi dan MUI Kota Surakarta siap bekerjasama berdakwah di Kota Surakarta, demikian hasil silaturahim antara jajaran Pengurus Daerah Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) Kota Surakarta dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Surakarta pada hari Sabtu, 06 April 2013 pagi di Kantor MUI Kota Surakarta di Kompleks Masjid Agung Surakarta.

Jajaran PD Ikadi Surakarta yang dipimpin oleh Ustadz Fatchul Arifin, MT menyampaikan perlunya Ikadi Surakarta untuk silaturahim ke MUI Surakarta karena MUI Surakarta sebagai wadah koordinasi antar elemen Islam yang ada di Surakarta. Beliau berharap agar keberadaan Ikadi Surakarta bisa bermanfaat  dan turut mengambil peran dalam dakwah dan pemberdayaan ummat Islam khususnya di Kota Surakarta.

Dalam kesempatan itu pula, Beliau memaparkan visi, misi, profil, program kerja, dan capaian-capaiannya. Diantaranya sudah adanya kerjasama antara Ikadi Surakarta dengan Pemkot Surakarta dengan menyelenggarakan pelatihan da'i dan pelatihan manajemen masjid.

Jajaran MUI Kota Surakarta yang diwakili oleh Ustadz Subari selaku salah satu Ketua MUI, menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi inisiatif pengurus Ikadi Surakarta untuk silaturahim ke MUI Surakarta. Beliau berharap agar kerjasama antara MUI dengan Ikadi Surakarta bisa berlanjut dan meningkat. Beliau juga menyampaikan agar Ikadi Surakarta siap bekerjasama dengan elemen-elemen umat Islam lainnya di Surakarta, karena bidang garap dakwah di Surakarta masih sangat luas.

Acara silaturahim yang hangat itu diakhiri dengn foto bersama dan komitmen untuk membangun komunikasi dan kerjasama agar bisa lebih bermanfaat untuk kemaslahatan umat Islam di Kota Surakarta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH

JIHAD dan PENGORBANAN