Selamat, Sukses dan Semoga Membawa Kebaikan, Pak Purnomo.


Surakarta - Ustadz Fatchul Arifin, MT selaku Ketua Pengurus Daerah Ikatan Dai Indonesia (PD.IKADI) Kota Surakarta menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bapak H. Achmad Purnomo sebagai Wakil Walikota Surakarta Periode 2013-2015 pada hari Rabu, 17 April 2013. Beliau mengapresiasi atas terpilihnya salah satu tokoh muslim Kota Surakarta itu menjadi pejabat Wawali.

Banyak sekali harapan yang ditujukan ke pundak Wawali yang baru.

Pertama, sebagai seorang muslim, Pak Purnomo diharapkan bisa memajukan kaum muslimin di Kota Surakarta, apalagi di tengah kondisi ummat Islam yang krisis akhlak, krisis moral, dan krisis kepedulian terhadap agama dan sesamanya.

Kedua, sebagai pemimpin, Pak Purnomo diharapkan mampu melindungi, mengayomi, dan menjadi sosok pemersatu elemen-elemen yang ada di Kota Surakarta, apalagi Kota Surakarta dikenal memiliki sumbu pendek. Sinergi antar elemen itu akan semakin bermanfaat untuk kemajuan Kota Surakarta khususnya kaum muslimin.

Ketiga, sebagai pejabat diharapkan Pak Purnomo banyak menginisiasi program-program untuk kesejahteraan ummat Islam, apalagi masih banyak ummat Islam Kota Surakarta yang masih hidup di bawah garis kemiskinan.

Selamat, sukses dan semoga membawa kebaikan Pak Purnomo.

<humas.ikadisolo>

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH

JIHAD dan PENGORBANAN