Kajian Ramadhan Ahad Sore: Menuju Ketaqwaan

Laweyan (12/6), Masjid Abu Bakar Laweyan sore itu banyak didatangi oleh ibu-ibu dan anak-anak, kemudian disusul dengan hadirnya para bapak yang ternyata ingin menghabiskan waktu menjelang berbuka puasa dengan mengikuti kajian.
Ust. M. Haris Waskita, S.Pd Menyampaikan Tausyiah

Bulan Ramadhan, merupakan bulan yang dinantikan oleh seluruh umat islam. Termasuk masyarakat di daerah Laweyan khususnya di sekitar Masjid Abu Bakar Laweyan yang merupakan Markaz IKADI Kota Surakarta.

Jamaah Peserta Kajian Ahad Sore
Peserta Kajian Ahad Sore
Sesuai jadwal agenda Rangkaian acara Ramadhan IKADI Kota Surakarta bahwa hari ini, Ahad, 12 Juni 2016 diadakan Kajian Ahad Sore yang bertempat di Masjid Abu Bakar Laweyan. Peserta acara ini diikuti oleh masyarakat di Sekitar Masjid, kader IKADI dan para pengurus IKADI Kota Surakarta.

Acara Kajian dimulai pukul 16.00 WIB dengan pembicara Ust. M. Haris Waskito, S.Pd yang membawakan materi Menuju Ketaqwaan. Peserta tampak antusias menghadiri, hal ini terlihat dari target 100 peserta, ternyata yang hadir kurang lebih 110 peserta.

Dalam kajian Ust. M. Haris Waskita, S.Pd menyampaikan bahwa pentingnya bertaqwa kepada Allah SWT. dan selanjutnya bagaimana mencapai ketaqwaan kepada Allah.

Acara ini ditutup dengan berbuka puasa bersama, dengan snack dan makan yang sudah disediakan oleh panitia.

Suasana Kajian Ahad Sore
Agenda berikutnya, IKADI Kota Surakarta akan mengadakan pelatihan Pengelolaan Zakat, yang akan diagendakan tanggal 19 Juni 2016, sebagai rangkaian agenda Ramadhan 1437 H.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH

JIHAD dan PENGORBANAN