Wakil Walikota Surakarta: IKADI Kota Surakarta Harus Menjadi Penggerak Kebaikan dan Penebar Persatuan dan Kesatuan Umat

Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo, Apt
Surakarta (4/6), Dalam kesempatan pelantikan pengurus IKADI Kota Surakarta Masa Khidmat 2016-2021, Wakil Walikota Surakarta Dr. H. Ahmad Purnomo, Apt. memberikan arahan sambutan kepada Pengurus IKADI Kota Surakarta Masa Khidmat 2016-2021. Acara yang diadakan di Hotel Azizah Kota Surakarta tersebut dihadiri oleh para Pengurus Ikadi, Ulama dan  Tamu Undangan.

Peserta Pelantikan Pengurus IKADI 2016-2021
Sambutan Wakil Walikota Surakarta memberikan arahan agar IKADI Kota Surakarta masa Khidmat 2016-2021 diharapkan selain menjadi penyebar dasar-dasar nilai keislaman juga diharapkan mampu menjadi penebar kebaikan terutama persatuan dan kesatuan umat khususnya di Wilayah Kota Surakarta.

Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Surakarta, Dr. H. Ahmad Purnomo, Apt juga mempersilakan apabila IKADI Kota Surakarta ingin mempergunakan fasilitas Wakil Walikota misal rumah dinas Wakil Walikota untuk digunakan kegiatan-kegiatan positif yang mampu meningkatkan persatuan dan kesatuan umat islam di wilayah Kota Surakarta.



Pengurus IKADI Kota Surakarta, Ketua IKADI Jateng dan Wawali Kota Surakarta
Dalam kesempatan yang sama Wakil Walikota Surakarta, diminta untuk menjadi penasehat IKADI Kota Surakarta Masa Khidmat 2016-2016. Wakil Walikota terlihat sangat senang dengan kegiatan ini. Antusiasme Wakil Walikota terlihat sewaktu memberikan sambutan dengan semangat dan memberikan masukan-masukan kepada Pengurus IKADI agar IKADI lebih baik selanjutnya. Semoga dengan pelantikan pengurus IKADI ini diharapkan mampu memberikan recharging bagi pengurus untuk dapat menunaikan amanah dengan sebaik -baiknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RENUNGAN TAHUN BARU HIJRIYAH

JIHAD dan PENGORBANAN